Kabar Nusantara News;- Perayaan Tahun Baru 2019 kini dirayakan oleh masyarakat dengan aktivitas beribadah.Makassar (01/01/2019)

Seperti yang dilakukan oleh pemuda desa bontomangiring Kabupaten Bulukumba yang tergabung dalam Karang Taruna dalam menyambut Tahun 2019.

Dalam perayaan kali ini pemuda KT LPB ini melakukan Dzikir dan doa bersama sebagai bentuk suatu kesyukuran bisa bertemu lagi dengan Tahun 2019 dan Menjadikan Catatan sejarah atau perjalanan hidup di Tahun 2018.

Saat dihubungi, Sekertaris karang Taruna Emil,.S.pd menjelaskan bahwa kegiatan ini atas inisiatif dan konsep oleh seluruh pengurus untuk Berdzikir dan berdoa dalam menyambut Tahun 2019 masehi.

“Kalau kemarin-kemarin kita Pesta, sekaramg kita berdoa kepada allah swt untuk kehidupan yang baik.”ungkapnya saat ditemui awak media usai menggelar dzikir,31/12.

Sementara ketua karang taruna Husnaedi Syam,.S.H menambahkan Bahwa ajang Dzikir dan doa bersama bukan hanya menyambut Tahun 2019 tapi lebih kepada mengirimkan segalah doa kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah dan menjadi korban

“Doa juga kita kirimkan buat mereka yang ada Di Sulawesi Tengah,NTB,Dan Jawa dan yang ada pada seluruh provinsi se Indonesia pada umumnya yang sedang tertimpa bencana alam.”kata Edi.

Ia juga berharap semoga Tahun 2019 menjadi Tahun yang berkah Untuk masyarakat Bontomangiring dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan ini hadir pula bapak Arjuna Wahid,.S.T sebagai pengisi Acara Tauziah tentang Memaknai pergantia Tahun. Acara ini di selenggarakan di mesjid salah satu dusun di desa bontomangiring.(aa/ft)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here