Salah Satu Calon Walikota Palopo,Di Duga Lobby Parpol Dengan Mahar Yang Tinggi

Kabar Nusantara News;- Masyarakat paolopa di Hebokan dengan beredarnya rekaman percakapan Oknum yang di duga calon walikota palopo berinisial (JA) dengan salah satu pengurus partai politik yg kurang lebih berdurasi 20menit.Makassar (20/03/2018)

Adapun isi dari percakapan tersebut adalah komunikasi tertantang loby – loby rekomendasi partai politik yang di lakukan oknum yang di duga berinisial (JA)yang saat ini maju sebagai calon walikota palopo. Sabtu (17/3/8).

Didalam percakapan tersebut juga menyebutkan, Kalau anak dari oknum yang di duga (JA) yaitu “(FKJ)Yang berstatus ASN ikut serta meloby atau mengurus rekomendasi partai di salah satu patrai politik.

Di pertengahan percakapan oknum yang di duga inisial (JA) juga menawarkan sesuatu yang berharga agar bisa mendapatkan rekomeendasi tersebut.

Dari rekaman itu bahwa ada indikasi dari salah satu oknum dan mengiming imingkan kepada salah satu pengurus partai untuk memberikan mahar supaya rekomedasi itu bisa jatuh ketanganya. “Jelas inisial (JA) dalam rekaman itu”.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *