Kabar Nusantara News;- Pasca di evakuasinya Korban Bencana Alam Gempa Dan Tsunami Palu dan Donggala ke Makassar,bantuan ke Posko pengungsian pun mengalir bak Air.Makassar (30/09/2018)

Berbagai elemen masyarakat baik yang tergabung dalam Komunitas maupun secara individu berbondong-bondong memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai.

Rosmala Arifin Saat di Lokasi Penampungan Korban Bencana Alam Asrama Haji Sudiang (Foto/Fadly Kantara).

Tak ketinggalan,Alumni Sahabat SMP Negeri 3 Makassar 82 (Sahabat SPENTIG 82) ikut Mengantar bantuan pakaian bekas dan pakaian dalam ke lokasi pengungsi korban gempa dan tsunami palu dan donggala.

Menurut Rosmala Arifin yang juga Koordinator Sahabat Spentig 82 Makassar,saat ini bantuan begitu banyak yang masuk sehingga petugas mulai kewalahan.

Bantuan berupa Makanan dan Minum di Asrama Haji Sudiang (Foto/Istimewah).

“Alhamdulillah bantuan kita sampai,dan juga tak henti-hentinya masuk ke lokasi pengungsian di asrama Haji Sudiang,tapi sekedar saran buat yang ingin menyumbang lebih baiknya langsung ke Palu dan Donggala soalnya petugas saat ini audah kewalahan.”tuturnya saat ditemui di Asrama Haji Sudiang,Minggu 30/9.

Saat ini ada ada puluhan Warga yang dirawat di beberapa rumah sakit di Makassar,siantaranya RS.Wahidin,RS.Sayang Rakyat dan beberapa Rumah Sakit yang lain.(fa/arh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here