Kabar Nusantara News;- Final Liga Champions akan mempertemukan Real Madrid vs Liverpool. Mohamed Salah menegaskan laga itu bukan persaingan dirinya dengan Cristiano Ronaldo semata.Football (04/05/2018)

Salah dan Ronaldo memang berperan penting untuk mengantar tim masing-masing ke final. Ketajaman keduanya menjadi andalan.

Musim ini, Salah sudah mencetak 10 gol bagi Liverpool di Liga Champions. Secara keseluruhan, pemain asal Mesir itu juga tampil apik untuk The Reds dengan sudah menyumbang 31 gol dengan 43 gol di semua ajang.

Ronaldo juga begitu impresif. Sempat melempem di paruh pertama, ketajamannya terlihat di paruh kedua dan kini sudah mencetak 15 gol di Liga Champions dan 24 di La Liga. Total 42 gol ia sarangkan musim ini.

Keduanya pun disebut-sebut menjadi favorit peraih gelar Ballon d’Or musim ini. Khusus untuk Salah, untuk pertama kalinya ia bisa disejajarkan dengan Ronaldo.

Tak ayal, final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukrania, 26 Mei nanti digadang-gadang jadi pembuktian Ronaldo dan Salah untuk menjadi yang terbaik musim ini. Tapi Salah segera menampiknya.

“Ini akan menjadi final antara Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo. Saya bermain untuk klub hebat dan kami juga punya pemain yang hebat, jadi lolos ke final karena kerja sama tim yang hebat, bukan karena saya seorang,” ucap Salah seperti dilansir Independent.

Salah sendiri enggan mengomentari soal kans meraih Ballon d’Or. Ia mengaku cuma fokus mengantar Liverpool bisa menjuarai Liga Champions musim ini.

“Saya tahu semua orang Arab berharap yang terbaik, dan mereka senang setiap kali saya memenangkan sesuatu. Tapi, sekarang saya cuma memikirkan final dan membawa trofi ke Anfield,” tegasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here