Robert Rene Alberts Tidak Lagi Melatih PSM Makassar

Kabar Nusantara News;- Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts akhirnya resmi tidak melatih lagi buat Tim Kesayangan Masyarakat Kota Makassar Tersebut.Football (14/01/2019)

Munafri Arifuddin yang juga CEO PSM Tersebut memastikan jika pelatih asal Belanda tersebut tidak akan bersama lagi PSM di musim 2019.

“Saya menyatakan secara resmi di tahun 2019 ini, kita tidak akan bersama Robert Rene Alberts,” ujarnya pada Minggu (13/1/2019).

Alasan kesehatan menjadi pertimbangan Robert mundur, seperti diungkapkan Munafri.

PSM pun mau tak mau harus menerima kenyataan kehilangan pelatih 64 tahun tersebut.

“Sebelum libur pemain kami sudah duduk sama-sama dan menyatakan coach Robert siap kembali bersama kita bersama PSM untuk musim 2019, hingga agenda besar Piala Indonesia, Liga Indonesia, dan Liga (Champions) Asia, semua sudah fix,” kata Munafri.

“Apa boleh buat, seperti alasan beliau yang menyatakan bahwa kondisi nya tidak memungkinkan untuk stay di PSM,” tambahnya.

Padahal sebelumnya pelatih asal Belanda ini sempat mengaku siap kembali melatih PSM mengarungi tiga kompetisi. PSM akan tampil di Piala Indonesia, Liga 1, dan Liga Champions Asia untuk tahun 2019.(ul/ft)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *