Ribuan Massa Appi-Cicu Mengepung Kantor Panwaslu,Golkar : Sampai Titik Darah Penghabisan

Kabar Nusantara News;- Ribuan pendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi – Cicu) mengepung kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Makassar, Jalan Anggrek, Makassar, Senin (7/5/2018).Makassar (07/05/2018)

Ribuan massa pendukung yang tergabung dari dalam satu dukungan ini menuntut kepada Panwaslu Makassar untuk tidak main – main soal memutuskan sebuah perkara penyelesaian sengketa Pilkada Makassar.

Massa yang telah berkumpul sejak 09.00 pagi tadi tampak semakin bertambah jumlahnya. Meski panas dan dikelilingi kawat berduri, massa pendukung Appi-Cici tetap menjalankan aksinya, dari orasi secara bergantian hingga nenyanyikan yel – yel tuntutan.

Wakil Ketua Bidang Ormas dan Organisasi DPD II Golkar Makassar Nena Hasmar menegaskan, bahwa Panwaslu untuk tidak merespon jauh gugatan Danny Pomanto – Indira Mulyasari (Danny – Indira) dan mematuhi putusan terbaru KPU soal pendiskualifikasian Danny – Indira di Pilkada Makassar.

“Kita Golkar sebagai salah satu pengusung, siap berjuang hingga titik darah penghabisan” Tegas Nena dalam orasi politiknya.

Sekedar diketahui, pasangan Danny-Indira atau yang akrab disebut DiaMI ini telah resmi didiskualifikasi dari arena Pilkada Makassar setelah melalui proses hukum hingga ke Mahkamah Agung (MA) beberapa waktu lalu.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *