Resah Dengan Kondisi Bangsa, AAM Makassar Gelar Panggung Demokrasi

Kabar Nusantara News;- Banyak Cara Mengungkapkan keresahan terhadap suatu masalah, salah satunya ialah lewat Panggung Demokrasi. Makassar (27/1/2019)

Seperti Kegiatan yang dilakukan oleh Asosiasi Aspirasi Masyarakat (AAM) Sabtu, 26/01 ini yang bertujuan untuk menyampaikan aspirasi pemuda dan mahasiswa yang dibungkus dalam karya seni.karya seni yang ditampilkan diantaranya adalah teater, musikalisasi puisi dan pameran karya aspiratif lainnya.

Panggung demokrasi merupakan panggung bebas ekspresi dimana mahasiswa dengan segala keteguhan mengungkapkan aspirasi tentang kondisi bangsa indonesia yang semakin hari makin memilukan.

Muhammad Oktra.selaku Kondinator Lapangan, Asosiasi Aspirasi Mahasiswa (AAM) saat di hubungi mengukapkan jika kegiatan ini di inisiasi oleh mahasiswa yang resah melihat kondisi bangsa saat ini.

‘’Panggung demokrasi dan pameran karya merupakan sebuah kegiatan yang diinisiasi berangkat dari keresahan terhadap beberapa problem yang sering tak asing lagi di telinga kita. Problem yang diangkat panggung demokrasi yaitu terkikisnya budaya, pelecehan seksual, perampasan tanah, dan sweeping buku”

Oktra juga menambahkan jika Panggung demokrasi ini diikuti oleh para anggota AAM dan pecinta seni di Makassar.

“bahwa panggung demokrasi yang diinisiasi oleh anggota Asosiasi Aspirasi Mahasiswa (AAM) melibatkan seluruh mahasiswa dan wadah seni di lingkar kota Makassar dan Alhamdulillah mendapat Apresiasi yang luar biasa” tutupnya.(Ir/Ft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *