Besok Repnas Sulsel Dan Kita Satu Sulsel Akan Gelar Diskusi Bareng Millenial

Kabar Nusantara News;- Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) dan Kita Satu Sulsel Relawan Milenial untuk Jokowi-Ma`ruf Amin akan menggelar acara diskusi bertema ” Word Youth” Milenial Bersatu Untuk Indonesia Satu!. Di Black Canyon Coffee Jalan Hertasning Makassar, 20 Februari 2019 pukul 11.00 Wita. Makassar (19/02/2019)

Saat di temui awak media di rapat pemantapan di salah satu kedai kopi, ketua pelaksana Dr. Fadly Ananda mengungkapan Repnas Sulsel dan Kita Satu Sulsel akan melaksanakan diskusi milenial dimana akan menghadirkan para narasumber milenial dari Makassar dan nasional.

“acara bincang pintar kaum milenial ini tujuannya untuk mengajak kaum milenial untuk dapat menggunakan hak pilihnya dan menyatukan dukungan milenial Sulawesi Selatan untuk Jokowi Amin Indonesia Satu.”Ucap Dr.Fadly Ananda, Selasa 19/02.

Sementara itu Sekretaris Umum Repnas Sulsel Dedy Irfan menambahkan dalam rangkaian acara besok, Repnas akan mengadakan pelepasan Bus Repnas Sulsel secara simbolis oleh ketua kita Herman Heizer, bus ini akan keliling 24 Kab kota se Sulawesi Selatan untuk menyapa kaum millenial di daerah

“Bus Repnas Jelajah Nusantara ini akan mensosialisasikan keberhasilan-keberhasilan pembangunan era Joko Widodo khususnya sektor infrastruktur & ekonomi di Indonesia Timur.”Ungkap Dedy.

“Saya mengajak serta semua millenial muda, yg belum menentukan pilihan untuk bergabung untuk Indonesia Maju” Pungkasnya.

Adapun yang menjadi narasumber dalam acara ini antara lain Presiden Maclaren Indonesia Ahmad Sahroni, Walikota Makassar Danny Pomanto ,ketua Hipmi Sulsel Herman Heizer, Pilot Wanita Athira Fanira,Dr.Fadli Ananda ketua Sulsel Satu, Bendahara Jokowi Centre Sulsel Sidiq Pradipta, Selebgram Laras Syerinita , dan penyanyi Tenty Kamal.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *