Relawan Perindo For DIAmi Akan Gelar Pengkuhan

Kabar Nusantara News ; – Sejumlah pentolan relawan Partai Perindo yang sudah menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) akan dikukuhkan, pada Minggu (28/01/2018) mendatang.

Sebanyak 500-an relawan yang berasal dari berbagai Komunitas yang tergabung dalam Relawan Perindo untuk DIAmi seperti, Garda Anak Lorong, DIAmi Sahabat Askar, MS Community Dan SRC meleburkan diri dalam Relawan Perindo Kota Makassar.

Sesuai rencana, Ketua Panitia kegiatan M. Askar mengatakan, sejumlah relawan akan dikukuhkan bersama dengan sekretaris pemenangan, serta satu unsur wakil ketua. Setelah itu, beberapa pentolan tim ini akan membentuk dan melengkapi struktur tim.

“Insya Allah acara pengukuhan dan Pernyataan Sikap Relawan Perindo. Acara pengukuhan juga nantinya akan di hadiri langsung oleh bapak Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto,” ungkap Askar.

Tidak hanya itu, pengukuhan Relawan Perindo yang berasal dari 15 Kecamatan dan 153 Kelurahan se-Kota Makassar, lanjut Askar, akan digilir disetiap kecamatan agar semua struktur tim terkoordinir dengan baik.

“Pertama kami akan memulai pengukuhan di jalan Muhammadiyah Melayu di Kecamatan Wajo pada pukul 15.30 sore. Setelah nanti akan digilir lagi sesuai kesepakatan. Jadi kami sudah menekankan tagline kepada relawan bahwa Pantang pulang sebelum DIAmi menang,” ujarnya.

Di barisan DIAmi yang dikenal sebagai pasangan kreatif dan inovatif, selain tim pemenangan inti, juga ada beberapa bagian pemenangan lainnya yang sudah berjalan. Seperti tim senior, tim pakar, maupun tim relawan yang berstruktur. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *