Rayakan HUT Ke-47, REI-OJK Akan Gelar 3 Fun Day

Kabar Nusantara News;- Dalam rangka memeriahkan HUT REI KE 47 Tahun, DPD REI Sulsel bekerjasama dengan Lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar REI OJK 3 Fun Day.Makassar (16/01/2019)

Launching 3 Fun Day REI-OJK ini digelar di Kantor OJK Perwakilan Sulawesi-Selatan jalan Sultan Hasanuddin, Rabu, 16/01, Kota Makassar.

Adapun 3 Fun Day nantinya ialah Fun Run 5 K, Fun Bike 12 K, Fun Walk 2 K juga diikuti dengan kegiatan Festival Rumah murah, Akad Kredit Massal, Cek Kesehatan Gratis, Kuliner, Hiburan dan Doorprize.

Ketua Panitia 3 Fun Day Amir Bakriyadi mengatakan jika kegiatan ini akan menghadirkan seluruh elemen masyarakat sehingga menarget Peserta sebanyak 47.000 Ribu.

“Kita menarget peserta sekitar 47.000 orang sesuai dengan jumlah Umur REI yang ke 47 Tahun.”ungkapnya saat launching 3 Fun Day, Rabu, 16/01.

Amir juga menambahkan jika peserta nantinya yang mendaftar itu sudah membuka atau memiliki tabungan.

“Jadi pesertanya harus memiliki tabungan atau nasabah, namun kalau ada yang mau ikut tapi belum jadi nasabah, silahkan buka dulu.”tutupnya.

Launching yang di hadiri oleh Ketua DPD REI Sulsel dan Kepala OJK Beserta Staff OJK akan berlangsung Tanggal 24 Februari 2019 di Lapangan Karebosi Makassar.(ir/arh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *