Raja Gowa Ke-37 Wafat, Ketua GRIND Makassar : Kita Telah Kehilangan Guru

Kabar Nusantara News;- Kabar Meninggalnya Raja Gowa ke-37 Andi Maddusila A.Idjo Dg.Manyonri Karaeng Katangka Sultan Alaudin 2 membuat kaget seluruh warga Gowa.Makassar (10/06/2018).

Dikabarkan Raja Gowa meninggal di rumah sakit Bahagia Kota Makassar Minggu 10 Juni 2018 pukul 15.30 Wita dan akan dikebumikan esok hari ba’da dhuhur secara adat.

Mendengar Kabar tersebut,Ketua Garda Rajawali Perindo (GRIND) Kota Makassar Irfan Darmawan NM yang diketahui berdarah bonto nompo, bonto langkasa’, kabupaten gowa mengucapkan Bela sungkawa yang begitu dalam atas berpulangnya raja gowa ke sang pencipta.

“Innalillahi wainna ilaihi raji’un,kami keluarga besar GRIND Makassar turut berduka cita,karena kita telah kehilangan orang tua kita,guru kita yang kita cintai sama-sama yaitu Raja Gowa Andi Maddusila,insha allah beliau dilapangkan kuburnya dan mendapatkan tempat yang layak disisih allah swt.”ucapnya saat di hubungi Via telpon.

Irfan juga menyampaikan mariki’berlapang dada menerima kepergian almarhum,dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah.

“Tabah ki’menerima kepergian beliau,kita semua sayang tapi tuhan lebih menyayanginya.”tutupnya.

Penulis : FA || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *