Rahmansyah Singgung Kadir Halid Anggota Dewan Spesialis PAW

Kabar Nusantara News;- Perang urat saraf antara Ketua Bappilu Golkar Sulsel Kadir Halid dengan Rahmansyah terus berlanjut,Kadir yang awalnya menyinggung Rahmansyah dengan kalimat.Makassar (09/04/2018)

“Memangnya IYL (Ichsan Yasin Limpo) yang kasi kamu makan?”,tak begitu saja bisa diterima.Rahmansyah menyinggung balik Kadir sebagai legislator spesialis PAW.

“Pelan-pelan saja Kadir, karena dunia ji ini,”ujar Rahmansyah (9/4/2018).

Rahmansyah menguraikan alasannya memilih mendukung IYL dibanding Nurdin Halid yang diusung Golkar.Dirinya disebut duduk sebagai pengurus dan jadi caleg Golkar Sulsel itu di masa Komandan SYL. Pun kemudian berhasil duduk sebagai anggota DPRD Sulsel karena Pak Ichsan Yasin Limpo sebagai Tim 9 Golkar Sulsel memasukkannya sebagai caleg dapil 3 Gowa Takalar.

“Di era NH saya dipecat dari pengurus. Kemudian diusulkan dipecat dari partai. Jadi apa dasarnya saya mau berjuang dengan Kadir. Capek de,” sindir Rahmansyah.

“Artinya apa, SYL dan IYL yang tuntun saya cari makan yang halal. Dan saya bangga karena beliau ngajari kami untuk tidak makan uang korupsi,” tukas Rahmansyah.

Tak berhenti disitu, Rahmansyah juga menyinggung kegagalan Kadir Halid di Pilwali Makassar lalu. Menurutnya, Kadir memang sudah selayaknya mengabdikan diri kepada Golkar. Karena partai ini sudah rela mengusung Kadir di Pilwalkot Makassar lalu, meskipun sudah tahu bahwa surveinya rendah.

“Kalau Kadir memang harus mengabdi habis di Golkar. Karena belum lunas kebaikannya Golkar saat diusung di Pilkada makassar dan kalah. Golkar tetap mencalonkan padahal surveinya jauh dibawah Aru,” pungkas Rahmansyah.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *