PW Sapma PP Sulsel Minta Polres Tana Toraja Usut Tuntas Pelecahan Lembaga Ke Agamaan

Kabar Nusantara News;- Kasus pencemaran nama baik terhadap salah satu lembaga keagamaan yang di lakukan oleh salah seorang pengguna sosmed (FB) berbuntut panjang.Makassar (19/04/2018)

Pemilik akun Roy M Sarira yang memposting Di laman Facebooknya beberapa waktu lalu mengatakan BPS Adalah Badan Pencari Sumbangan sedangkan diketahui BPS Adalah salah satu lembaga ke agamaan yang menaungi Jemaat Gereja-Geraja yang ada di Toraja.

Hal ini ditulis oleh roy setelah salah satu Cagub Cawagub Sulsel berkunjung ke Tana Toraja dimana Mengunjungi lembaga keagamaan BPS Gereja Toraja.

Terkait dengan hal itu,salah satu organisasi Pancasilais yaitu PW SAPMA PP SUL-SEL melalui ketua Bidang OKK mengutuk keras oknum pelecehan lembaga keagamaan di Toraja dan meminta agar penegak hukum segera menindak lanjuti pencemaran nama baik ini.

“Kami meminta kepada pihak aparat kepolisian agar segerah bertindak tegas para pemilik akun dimedsos karena sudah sangat meresahkan masyarakat.”ungkap Eko Ketua OKK Sapma Sulsel

Yang perlu masyarakat tahu,yang namanya lembaga/profesi tidak bakalan pernah bersalah dalam aktivitasnya (kecuali Individunya).

“Intinya,kami sebagai OKP yang selalu konsisten dengan Pancasila Sebagai Ideologi Negara menghimbau kepada masyarakat bahwa tidak adalagi yang seenaknya melecehkan lembaga-lembaga apapun yang sifatnya profesi,apalagi lembaga keagamaan.”tutupnya

PW SAPMA PP SUL-SEL juga mendesak kepada polres tana toraja untuk segera menindaklanjuti laporan warga terkait postingan di medsos yang diduga kuat ditujukan kepada salah satu lembaga Keagamaan di tana toraja.

Penulis : Arh || Editor : Fadly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *