Presiden Joko Widodo Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Garut

Kabar Nusantara News;- Usai mengikuti Debat Capres-Cawapres pertama Kamis 17/01, Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan Kerja.Nasional (18/01/2019)

Presiden beserta Ibu negara menggelar kunjungan kerja di Provinsi Jawa Barat dengan pertama kali mengunjungi Stasiun Cibatu yang berada di Kecamatan Cibatu.

Rombongan Presiden juga akan mengunjungi pelaksanaan program mekaar binaan PT Permodalan Nasional Madani (Persero) di Alun-Alun Cibatu.

Dijadwalkan, Jokowi dan Iriana juga akan mengunjungi Dan melihat langsung pelaksanaan penyambung listrik PLN ke sejumlah rumah warga di dusun I kampung pasar kolot Kabupaten Garut dan Pesantren Darul Arqam Muhammdiyah Garut di Kecamatan Cilawu.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Barat adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala BPN Sofyan Djalil, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.(Ur/Ft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *