Prabowo-Titiek Di Doakan Rujuk

Kabar Nusantara News;- Ucapan selamat ulang tahun untuk calon presiden Prabowo Subianto di media sosial Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati atau Titiek Soeharto terus menuai tanggapan dari netizen.Jakarta (19/10/2018)

Ucapan di Twitter, misalnya, terus menuai likes dan retweet hingga 14 jam setelah postingan itu diunggah.

Dalam postingan itu, Titiek Soeharto mengunggah foto Prabowo Subianto berbusana jas dan peci, dilengkapi tulisan “Selamat Ulang Tahun 67 Prabowo Subianto.” Tercantum pula logo Koalisi Indonesia Adil Makmur di ujung kiri atas foto.

Titiek Soeharto memanggil Prabowo Subianto dengan sebutan “Mas Bowo”. Putri mantan Presiden Soeharto itu juga mendoakan Prabowo Subianto yang kini berlaga di pemilihan presiden 2019.

Dia mendoakan agar calon presiden yang juga diusung partainya itu bisa memenangi pemilihan presiden.

Screen Shoot Instagram Titiek Soeharto (Foto/Ist)

“Selamat ulang tahun Mas Bowo, semoga panjang umur, sehat walafiat, senantiasa diberi petunjuk dan rahmat dari Allah SWT, dan dberi kepercayaan oleh rakyat Indonesia untuk memimpin bangsa ini menuju Indonesia yang adil, makmur, sejahtera. Amin,” Titiek Soeharto mencuit melalui akun Twitternya, @TitiekSoeharto, pada Rabu, 17 Oktober 2018 pukul 22.31.

Unggahan serupa yang dibuat Titiek Soeharto di Instagram juga menuai banyak tanggapan. Di kolom komentar, banyak warganet mendoakan agar Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto rujuk kembali sebagai suami-istri.

Keduanya menikah pada Mei 1983, tetapi diketahui tak lagi bersama sejak 1998 seiring dengan berakhirnya masa pemerintahan ayahnya, Soeharto dan karier Prabowo Subianto di militer.

Tak hanya mengucapkan di dunia maya, Titiek Soeharto juga mengundang Prabowo Subianto untuk menjumpai puluhan emak-emak pendukungnya di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan pada Rabu malam kemarin. Dalam acara itu, puluhan emak-emak yang hadir meneriakkan kata-kata: “Prabowo Presiden”.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *