Kabar Nusantara News;- Aksi Gerakan 500 Juta Koin untuk Pembangunan Luwu Utara yang di Wacanakan PP Pemilar ternyata bukan sekedar Wacana. Makassar (12/01/2019)

Hal tersebut terlihat saat puluhan mahasiswa Luwu Utara yang tergabung di PP Pemilar turun kejalan menggelar aksi galang dana di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar.

Lahirnya Aksi gerakan 500 juta koin untuk Luwu Utara ini adalah salah satu bentuk kekecewaan Kelompok Mahasiswa terhadap pemerintahan luwu utara saat ini yang dianggap lebih mementingkan Pembangunan Diluar Daerah.

Ketua Umum PP Pemilar Solihin Uchenk mengatakan jika Bupati Luwu Utara saat ini jangan terpengaruh dengan kepentingan Politik orang terdekatnya.

“Aksi damai dan penggalangan dana ini menuntuk agar kiranya bupati tidak sarat akan kepentingan politik saat ini demi orang dekat yang menjadi caleg di DPR RI Tapi harusnya lebih mementingkan kepentingan rakyat dan pembangunan yang ada di luwu utara.”ungkap Solihin Saat ditemui, Jumat, 11/01, usai menghalang Koin “500 Juta”

Ia pun berharap kepada pemerintah agar kiranya fokus untuk membangun daerahnya sendiri.

“Harapan kami kepada pemerintahan saat ini agar lebih fokus untuk kepentingan rakyat yang ada di daerah sendiri, tidak usah dulu perhatikan yang diluar daerah.”tegasnya.

“Insyaallah aksi ini akan berlanjut sampai waktu yang belum di tentukan hingga target 500 juta tercapai.”tutupnya.(arh/ft)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here