POSPERA Luwu Dukung BM-SBJ, Basmin : Saya Tidak Akan Permalukan Pospera

Kabar Nusantara News;- Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabuptaen Luwu secara Resmi menyatakan Sikap Mendukung Basmin Mattayang-Syukur Bijak Di Pilkada Tahun ini.Makassar (31/03/2018)

Hal ini dinyatakan langsung oleh ketua DPC Pospera Luwu Arsyad AD bahwa sebagai salah satu Ormas yg berkiprah secara Nasional dan sudah berpengalaman dalam memperjuangkan Pemenangan Joko Widodo bersama Jusuf Kalla pada Pilpres 2014 kemarin.

“kesuksesan itu harus ditularkan kembali pada tahun 2018 ini dengan bersatu memenangkan Bapak Basmin Mattayang dan Bapak Syukur Bijak sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu periode 2018 – 2023 untuk menghadirkan pemimpin yg pro dengan rakyat dan memiliki program dan visi misi yg senantiasa mengarah kepada kesejahteraan rakyat Luwu.”

Bahkan dalam sambutannya,Muhammad Arsyad AD juga menyatakan dan menegaskan agar seluruh Kader Pospera menjadi Garda terdepan dalam mengawal serta mengawasi segala hal terkait Pemilukada sehingga bisa berjalan aman dan lancar serta bersih dari kecurangan yang bisa merusak demokrasi, PosPera sebagai ormas yg diisi oleh berbagai macam unsur utamanya kalangan pemilih pemula.

Arsyad kembali mengingatkan kepada seluruh kadernya untuk menolak dan melawan segala bentuk kecurangan dan money politik yg dilakukan oleh pasangan calon lainnya.

“Tugas kita adalah mengawal pilkada luwu agar berjalan sehat.Jangan sampai ada oknum penyelenggara yang tidak netral dalam pemilukada 2018 ini,” tegasnya.

Selain itu,dalam sambutannya bapak H. Basmin Mattayang selaku Ketua Dewan Pembina Pospera Kab.Luwu mengucapkan,” terimakasih banyak dan berharap dukungan ini jangan hanya melalui kegiatan ini saja atau hanya seremonial saja tp hrs bekerja lbh keras bahkan beliau berharap agar keberadaan PosPera harus terus mengawal segala proses yg dilakukan oleh pemerintahan untuk kesejahteraan rakyat luwu.”ucapnya saat sambutan

Basmin juga mengungkapkan bahwa sebagai Dewan Pembina Pospera tentunya jika diberi amanah oleh Rakyat Luwu tdk akan menghianati rakyat apalagi mempermalukan Pospera.

“sebagai ormas yg telah memberi dukungan kepada kami tidak mungkin kami mempermalukan Pospera,dan juga kami menantang kepada para pemuda yg tergabung dalam Pospera untuk membuat sebuah usulan program yang inovatif dan menjadi kebutuhan masyarakat untuk kemudian kami kaji jika memang hal itu betul menjadi keinginan rakyat jangan sebut sy Basmin Mattayang jika tidak akan melaksanakan program dan kegiatan pemerintahan yg pro dgn rakyat.”tutup Basmin

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar ratusan anak muda yg terhimpun dalam struktur DPC PosPera Kab Luwu yang mana struktur nya sdh berada di 115 desa dan 14 kecamatan dari 22 kecamatan di kab. Luwu yang mana juga pada kegiatan ini telah dilantik menjadi Pengurus PAC dan Ranting PosPera di Kab. Luwu di bawah kepemimpinan Arsyad Ambo Dalle, S. KOM sebagai ketua DPC.

“Insya Allah kami akan berjuang di lapangan, Pospera akan bergerak dan kemenangan BAIK adalah merupakan amanah yang harus kami perjuangkan,” tutup Arsyad.

Penulis : FA || Editor : Arwan



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *