Politisi PDI-P Sulsel Bahas Politik Identitas Bareng Relawan ARJ Sulsel

Kabar Nusantara News;- Politisi PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Rudi Pieter Goni menjadi narasumber dalam kegiatan diskusi akhir tahun yang di gelar oleh Aliansi Relawan Jokowi Sulawesi-Selatan di Sekretariat Rumah Perjuangan Jokowi-Maruf,Jalan H.Bau Kota Makassar, Senin, 31/12.Makassar (31/12/2018)

Pria yang akrab disapa RPG ini membahas terkait Politik Identitas di Indonesia yang saat ini semakin menguat menjelang Pemilu 2019.

RPG menuturkan jika Politik Identitas sangatlah bermanfaat jika penggunaannya dalam hal positif ke Masyarakat

“Kalau Masyarakat mengkonsumsi positif Politik identitas itu, pasti akan baik buat masyarakat tapi jika negatif maka akan berdampak sangat tidak bagus buat masyarakat.”ungkapnya dihadapan peserta diskusi.

Sekretaris Tim Kampanye Daerah Jokowi-Maruf Sulsel ini pun mengapreasiasi kepada ARJ Sulsel atas pelaksanaan kegiatan diskusi ini.

“Kegiatan ini juga sangat bermanfaat, TKD dan Relawan Se Sulsel akan bekerja sama dalam memenangkan Jokowi-Maruf di Pilpres 2019 mendatang.”tutupnya.

Kegiatan ini pun ditutup dengan Doa Bersama Lintas Agama untuk mendoakan Pilpres berjalan damai dan dimenangkan Jokowi-Maruf.(sf/ft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *