Ratusan Kader PMII Sulsel Menggelar Aksi Demonstrasi Terkait Puisi Sukmawati

Kabar Nusantara News;- Ratusan Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Makassar melakukan Aksi Unjuk rasa di Fly Over Kamis 12 April 2018 dengan membentangkan Spanduk yang memuat Foto dan tulisan Tangkap dan adili Soekmawati Sebelum melanjutkan aksinya di depan Mapolda sulsel.Makassar (12/04/2018)

Massa Aksi Mendesak Kapolri melalui Polda Sulsel agar segera menangkap dan mengadili Soekmawati karena dinilai membuat Puisi yang di anggap sebagai alat memecah bela Ummat dan menyudutkan agama tertentu dalam puisinya yakni agama islam, dan puisi ini bisa saja memecah bela kita antar ummat.

“Kapolri jangan tebang Pilih dalam Penegakan Hukum,tidak boleh bermain main soal hukum, dan jangan seolah kepolisian ini memihak dalam penegakan hukum.”ujar Arlan dalam orasinya.

Orang yang seperti Sukmawati ini harus segera di tangkap, karena akan merusak kebhinekaan yang sudah terbangun sejak lama.

Arlan menambahkan bahwa,”dalam 1 X 24 jam tuntutan kami tidak di tanggapi,maka kami akan turun dengan menggalang massa yang lebih besar beserta mengajak organ – organ Islam lainnya,Agar kepolisian tidak main main dalam hal penegakan Hukum.”Tutup Arlan



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *