Kabar Nusantara News;- Ketua PKC PMII Sulawesi Selatan Ahmad Sirajul Munir mengecam tindakan pemukulan yang dilakukan oleh massa aksi gerakan #2019 Ganti Presiden kepada salah seorang kadernya yang diketahui berasal dari Komisariat Tala’salapang Cabang Makassar atas nama Muhadir.Makassar (13/08/2018)

Pemukulan yang terjadi ditengah – tengah kerumunan massa usai Deklarasi ganti presiden 2019 dianggap suatu kesalahan besar.

“Ini adalah kesalahan besar,kami meminta kepada aparat penegak hukum agar segera mungkin mengusut kasus pemukulan ini. Apalagi gerakan ini Inkonstitusional dan tidak mengantongi izin resmi. “Ungkap Uul Senin Malam 12 Agustus 2018

Bahkan PKC PMII Sulsel ini mengaku sangat kecewa atas tindakan tersebut apalagi dalam rekaman sempat terlihat meskipun sudah diamankan masih saja dilakukan pemukulan.

“Kami tentu sangat kecewa dan menyesalkan terjadinya insiden pemukulan ini,Untuk itu kami mendesak Polda Sulsel, agar kiranya gerakan – gerakan seperti ini tidak merembes ke daerah.”katanya.

Terjadinya Pemukulan ini dianggap PMII akan menimbulkan perpecahan dan kekacauan jika tak segerah diselesaikan oleh aparat kepolisian.

“Inilah yang sebenarnya kami takutkan dalam beberapa hari ini terkait sikap kami menolak gerakan ini. Karena dapat menimbulkan kekacauan dan perpecahan dikalangan masyarakat Sulsel.”tutup Uul Sapaannya.

Editor : Fadly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here