Pjs. Ketum PB HMI Lantik Pengurus Badko HMI Sulselbar 2018-2020

Kabar Nusantara News;- Pengurus Badko HMI Sulselbar periode 2018-2020 resmi dilantik oleh Pjs.Ketua Umum PB HMi Arya Karisma.Makassar (25/01/2019)

Pelantikan yang digelar di Gedung Mulo, Kamis 24/01 Kota Makassar ini dihadiri Beberapa Fungsionaris PB HMI, Ketua KAHMI Wilayah dan Daerah, Kader HMI Sesulsebar, Pemkot Makassar, KNPI Sulsel, KNPI Kota Makassar dan para tamu undangan yang lain.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Lanyala Soewarno mengatakana jika sekarang Badko HMI Sulselbar sudah sah dilantik oleh Pjs.Ketua Umum PB HMI.

“Saya tegaskan Apabila ada yang mengatasnamakan Badko HMI diluar dari pada pelantikan ini, Maka itu adalah Inskontitusional.”ungkapnya, Kamis 24/01.

Serah Terima Jabatan Eks Pengurus Badko HMI Dan Pengurs Baru Badko HMI Sulselbar

Ia juga berpesan kepada kader HMI Sesulselbar terkhusus pengurus agar kiranya tidak ikut berpolitik praktis di Pemilu 2019 tahun ini.

“Jika ada kader yang ikut berpolitik praktis mengatasnamakan HMI Sulselbar ataupun cabang maka akan kita pecat.”tutupnya

Sementara Pjs.Ketua Umun Arya Kharisma mengatakan bahwa apapun masalah HMI hari ini, perkaderan harus tetap jalan.

“yang membuat kita bertahan hingga saat ini di HMI adalah perkaderan,mari rawat perkaderan sehingga lembaga kokoh.”katanya.(Arh/Ft)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *