Kabar Nusantara News;- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar Timur periode 2019-2020 menggelar pelantikan pengurus di Gedung Mulo, Makassar Senin 11 Februari 2019.Makassar (11/02/2019)

Pelantikan ini dihadiri langsung Pj.Ketua Umum PB HMI Arya Kharisma Hardi, Ketua Umum Badko HMI Sulselbar Lanyala Soewarno, Mantan Sekretaris Badko HMI Sulselbar, dan para kader HMI.

Dalam sambutannya, Ketua Umum HMI Maktim Ardiansyah mengungkapkan ucapan syukurnya dan berharap kepengurusannya dapat belerja sama dengan baik.

“Terima kasih kepada semua atas terlaksanya pelantikan ini dan berharap kepengurusan dapat berjalan dengan baik, terkhusus Pj.Ketum PB HMI Arya Kharisma atas kehadirannya.”Ungkapnya Saat sambutan.

Foto bersama Pj.Ketum PB HMI,Ketua Umum Badko HMI Sulselbar,HMI Makassar Maktim 2019-2020 (Foto/Arh)

Sementara itu, Pj.Ketua Umum PB HMI Arya Kharisma Hardi mengaitkan perkembangan Generasi millenial dengan Kader HMI saat ini.

Menurutnya, Generasi millenial jangan sampai hanya jadi komoditi politik di kontestasi yang saat ini tengah berlangsung.

“Generasi millenial yang kita dengungkan atau kita dengar disetiap setiap daerah itu semakin berkembang, kita berharap tidak hanya menjadi komoditi politik sesaat saja.”ungkapnya di hadapan Kader HMI Makassar Timur.

Arhya berharap, di kepengurusan HMI Cabang Makassar Timur yang baru saja dilanti ini mampu menjaga dan merawat organisasi.

“Saya ucapkan selamat, semoga kader dan pengurus cabang mampu menyeleraskan budaya-budaya organisasi seiring perkembangan jaman.”tutupnya.(Arh/Ir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here