Pertarungan 3 Juru Bicara Pemuda Millenial Di Pilkada Luwu 2018

Kabar Nusantara News;- Perhelatan Pilkada Serentak Sulawesi Selatan 2018 menjadi ajang menguji diri untuk pemuda saat ini yang sering disebut generasi millenial. Makassar(29/1/2018)

Banyaknya Pemuda (i) yang mengambil peranan dalam perhelatan pilkada ini membuktikan bahwa generasi muda saat ini sudah layak diperhitungkan.

Kabupaten Luwu yang saat ini masuk di salah satu daerah yang mengikuti Pilkada Serentak di Sulawesi Selatan di dominasi oleh pemuda,hal ini terlihat dari tiga bakal calon Bupati/Wakil Bupati Luwu yang menggunakan Juru Bicara dari Pemuda (i) yang rata-rata umur 23-28 tahun.

Berikut Sepak terjang Para Pemuda (i) yang menjadi Juru Bicara Kandidat Bupati/Wakil Bupati Di Pilkada Luwu 2018 :

Adi Atma S.T,Juru Bicara Pasangan Basmin Mattayang-Syukur Bijak,Pemuda yang Eksekutif ini sangatlah hatam jika berbicara organisasi saat masih kuliah (2010) dia adalah mantan Ketua Pkpt Ipmil Raya Stmik Dipanegara,Ketua PB Ipmil Raya dan Sekarang menjabat Ketua SAPMA Kabupaten Luwu.

Kiki Anggraeni S.H,”Juru Bicara Patahuddin-Emy Tallesang,Gadis Cantik ini mempunyai segudang pengalaman organisasi di dunia ke mahasiswaan semasa kuliah (2012) yang sudah tidak diragukan lagi,dimana pernah menjadi pengurus BEM Hukum UMI,Pengurus HMI Kom.Hukum UMI,Pengurus PP IPMIL Luwu dan Bendahara GPN Kabupaten Luwu.

Fhurqan Andi Tanrengang S.Kom,”Pemuda Ini adalah Juru Bicara Buhari Kahar Mudzakkar-Wahyu Napeng,soal pengalaman organisasi sudah sangat matang karena selama mahasiswa (2010) pernah menjabat sebagai wakil ketua Bem Fikom UIT,Ketua Pkpt Ipmil Raya UIT,Pengurus PB Ipmil Raya,Pengurus GMNI Cabang Makassar.

Ketiganya menjadi icon Pemuda (i) di Pilkada Luwu saat ini karena kecerdasan dan umurnya yang terbilang sangat muda,siapa kah yang akan mempunyai startegi yang ampuh untuk memenangkan pertarungan.

Penulis : Arh || Editor : Albar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *