Peringati HKN, Bupati IDP Ikut Senam Massal

Kabar Nusantara News;- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Mengikuti Senam Massal yang dilaksanakan di jalur Dua Depan Rujab Bupati pada minggu 11 November 2018.Makassar (11/11/2018)

Senam Massal kali ini di selenggarakan dalam rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-54 dengan mengangkat Tema “Aku Cinta Sehat”dan Sub tema “Ayo Hidup Sehat mulai dari kita”

Bupati Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa tema yang di angkat pada peringatan Hari Kesehatan nasional tahun ini sejalan dengan gerakan masyarakat hidup sehat(germas) yang menekankan pada kesadaran tiap individu untuk meningkatkan berperilaku hidup sehat, ucapnya.

Bupati Yang kerap di sapa IDP ini juga menambahkan bahwa pemerintah daerah beberapa tahun terakhir mulai bergeser paradigma kesehatan tidak lagi paradigma mengobati namun berubah menjadi mencegah. Tambahnya.

Kita berharap kedepan rumah sakit berubah fungsi bukan lagi hanya untuk orang sakit namun orang sehat juga hadir untuk konsultasi kesehatan bagai mana mereka bisa merubah kualitas Hidupnya, ucapnya

Kegiatan tersebut juga di ikuti oleh ketua tim penggerak PKK Enny Thahar, wakapolres Luwu Utara Kompol Amir Majid, dan pimpinan SKPD.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *