Kabar Nusantara News;- Peringati Hari Pahlawan, Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tojo Una-Una gelar dialog pemuda di Balai Pertemuan Umum (BPU) desa Wakai kecamatan Una-Una. Kamis, (29/11/2018).Makassar (30/11/2018)

Dalam sambutannya ketua GP Ansor Touna Ival ST. Lako mengatakan bahwa anak muda adalah generasi penerus bangsa sehingga perlu disentuh agar tidak terjebak pada pemikiran radikalisme yang dapat merusak keutuhan bangsa Indonesia.

“Pemuda adalah generasi penerus bangsa, jangan sampai terjebak dengan radikalisme. Ini berbahaya sekali, semoga dialog ini kita semua dapat memerangi paham dan pemikiran yang justru membuat kita terpecah belah”. Ujarnya

Ia menambahkan bahwa, dirinya juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada TNI dan Polri yang selama hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kesempatan ini saya juga apresiasi dan berterima kasih kepada Bapak-Bapak TNI dan Polri telah memberikan rasa aman bagi warga. Sebagai pemuda, kita wajib menjaga itu semua”. Kata Ival

Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 tersebut dihadiri oleh Sekcam kecamatan Una-Una Tamsil Hasan Kapolsek Una-Una Iptu Ahmad Bagus Harun, SH, Danramil kecamatan Una-Una Venisman, Kepala Kantor Departemen Agama Kecamatan Una-Una Ustad Arpan Patanda, Sekretaris GP Ansor Touna Moh. Syafaat Samangka, dan beberapa pengurus Ansor serta unsur pemuda kecamatan Una-Una.(SRR/Arh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here