Peringatan May Day, Tanribali Tekankan Akan Perhatikan Buruh Jika Terpilih

Kabar Nusantara News;- Peringatan hari buruh sedunia diperingati oleh seluruh elemen buruh dan pekerja di seluruh Indonesia, begitu pun di Sulawesi selatan yang jatuh pada hari ini,Selasa (01/05/18) atau yang lebih akrab disebut dengan istilah May Day.Makassar (01/04/2018)

Terkhusus di Sulsel, rencananya puluhan ribu buruh dan pekerja siap melakukan aksi unjuk rasa dengan tuntutan beberapa poin,diantaranya kesejahteraan buruh dan pekerja, dan mengenai tenaga kerja asing.

Dalam kesempatannya,calon wakil gubernur Sulsel nomor urut 2,Mayjend. (Purn) TNI. Tanribali Lamo mengucapkan selamat memperingati hari buruh sedunia yang jatuh pada hari ini.

Tanribali berharap agar para buruh dan pekerja dalam melakukan aksinya nanti agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

“Semoga di peringatan May Day ini, saudara-saudara kita para buruh dan pekerja ke depan bisa lebih sejahtera, diberi kesehatan dan kebahagiaan”, ucap Tanribali yang juga mantan PLT Gubernur Sulsel saat ditemui di kediamannya, komp.Crisyant jl. Boulevard Makassar, Selasa (01/05/18).

Menurutnya,buruh dan pekerja adalah bagian penting dalam bangsa ini yang perlu di perhatikan dan ditingkatkan kesejahteraannya.

“Saya sudah pernah bertemu dengan beberapa buruh dan pekerja. Saya meminta masukan dan pendapat mereka selama ini terutama mengenai kehidupan buruh dan pekerja.Insya Allah kita akan jadikan perhatian kedepannya.”pukas Tanribali.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *