Kabar Nusantara News;- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel, meluncukan beasiswa lanjut Perguruan Tinggi (PT) di STIE Amkop bagi siswa yang berprestasi dan kurang mampu.Makassar (09/05/2018)

MoU Beasiswa yang diberi nama “H Bata Ilyas dan KNPI Schoolarship 2018” ini dilaksanakan di Aula Kampus STIE Amkop, Makassar, Rabu (9/5/2018) Sore.

Hadir Ketua STIE Amkop Bahtiar Maddatuang, Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra, Pimpinan STIE Amkop dan Pengurus DPD KNPI Sulsel lainnya.

Ketua STIE Amkop Bahtiar Maddatuang mengatakan, implementasi program beasiswa ini nantinya setiap DPD II KNPI Kabupaten/Kota se Sulsel akan merekomendasikan 10 siswa yang memenuhi syarat akan mendapat beasiswa ini.

“Beasiswa ini dalam bentuk siswa hanya membayar 6 juta selama studi 4 tahun di kampus STIE Amkop Makassar,” kata Bahtiar saat ditemui.

Lebih lanjut, Ia menambahkan bahwa kerjasama dengan KNPI Sulsel dilakukan dikarenakan kesamaan program dalam memberikan peluang studi lanjut kepada siswa siswi berprestasi tetapi kurang mampu secara ekonomi untuk melanjutkan ke tingkat perguran tinggi.

Terpisah, Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra sangat mengapresiasi impelementasi MoU program beasiswa ini kepada siswa-siswa nantinya.

“Kami ucapakan banyak terima kasih semoga dengan adanya beasiswa ini lahir para generasi muda yang berkarakter, mandiri dan berprestasi dimasa mendatang,” tutur Imran.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here