Kabar Nusantara News;- Polda Sulsel dalam hal ini Direktorat Reserse Kriminal Khusus berhasil menangkap dua orang pelaku penyedia layanan seks online palsu dimana salah satu pelakunya adalah oknum Mahasiswi Farmasi di salah satu Kampus terkenal di Makassar.Makassar (15/1/2018)

Pelaku yang di tangkap di kostnya ini dijalan manuruki,BTN Tabaria 12 januari karena telah menjajakan layanan operator seks online ini sejak 2016,sedangkan pelaku yang satu yaitu rekan prianya ditangkap ditempat yang berbeda.

Perempuan (SC) diamankan di kostnya Jalan Manuruki BTN Tabaria sedangkan si pria di amankan di jalan amirullah bundar.ungkap Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani saat merilis hasil penangkapan Senin 15 januari 2018.

Kombes Dicky Mengatakan,”komplotan ini menjajakan iklan dan layanan seks melalui media sosial what’s app dan twitter.selanjutnya saat korban tergiur mereka akan menghubungi nomor yang tertera di akun mereka.

Selanjutnya korban akan berkomunikasi melalu what’s app.menurut Dicky,SCU Berperan mengoperasikan layanan tersebut dan berkomunikasi dengan korban.

Korban Selanjutnya melakukan penawaran terhadap pelaku senilai 1 juta untuk short time dan 3 juta untuk long time.korban diminta membayar uang muka,500 untuk shot time dan 1 juta untuk long time.ucap dicky

setelah korban mengirim bukti transfer terhadap si pelaku,akun pelaku langsung di non aktifkan dan akun si korban di non aktifkan sehinggah tidak bisa lagi menghubungi pelaku.jadi ini modusnya penipuan.tutupnya

Penulis : AL || Editor : Arwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here