Pendiri PKS All Out Menangkan Pasangan Agus-Tanribali

Kabar Nusantara News;- Dukungan ke Kandidat Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dari Kabupaten Luwu Timur kembali datang dari Ketua Dewan Adat Mokole Wawainia Raha Mpu’u Matano, Opu H Umar Ranggo Makandiu.Makassar (25/04/2018)

Saat menerima kunjungan Agus AN di kediaman pribadinya di Luwu Timur, Opu Umar yang didampingi beberapa keluarganya, begitu hangat berbincang-bincang. Bahkan, tampak hadir pula salah satu pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H Muhammad Seniman Latif.

Kendati sebelumnya, PKS sendiri telah mengusung kandidat gubernur, Nurdin Abdullah. Tapi Muhammad Seniman Latif justru memilih pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo untuk memenangkan Pilgub Sulsel mendatang.

Bahkan, Seniman Latif menunjukkan simbol dukungannya dengan mengangkat 2 jari saat foto bersama dengan Agus Arifin Nu’mang. “Saya ini ring satunya Pak Agus, saya orang PKS, ikut membantu menyisir Luwu Raya. Alasannya Pak Agus satu-satunya cagub yang punya visi dakwah, tokoh pejuang Pesantren, pejuang anti korupsi, dan jujur,” kata Seniman Latif.

Selain itu, Seniman Latif menuturkan jika Agus Arifin Nu’mang bisa diterima mudah oleh masyarakat di Kabupaten Luwu Timur. Bahkan, ia juga mengaku lebih memilih pulang kampung untuk memenangkan Agus-Tanribali. “Saya ini asli Belawa, Wajo cuma selama ini bermukim di Jakarta, tapi karena Agus-Tanribali saya pulang kampung,” cetusnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *