Kabar Nusantara News;- Program rumah singgah untuk pasien rujukan asal kabupaten sinjai sejumlah 4 unit 2 diantaranya sudah di huni oleh warga asal Sinjai saat hendak melakukan pengobatan kesehatan di rumah sakit kota makassar. Makassar (06/02/2019)

Program tersbut pun di sambut hangat dan di apresiasi oleh pemuda asal sinjai, sebab menurutnya program pemerintah tersebut sangat membantu masyarakat sinjai yang tidak memiliki keluarga di kota makassar.

“Rumah singgah yang di godok oleh pemerintah kabupaten sinjai ini sangat bermanfaat karena dapat memfasilitasi warga asal sinjai yang hendak berobat di kota makassar dan tidak memiliki keluarga atau rumah pribadi di makassar”, Ungkap Abu khaer makkawaru Melalui pesan Singkat Whatt’s App, Kamis 06/02.

Selain warga sinjai di fasilitasi, rumah singgah juga di fasilitasi kendaraan untuk di gunakan saat hendak berobat di fasilitas kesehatan yang ada di kota makassar dan dilayani oleh petugas PSC yang sangat ramah.

Sekedar di ketahui bahwa lokasi rumah singgah tersebut terletak di Perm. Azisah Residen,jln serigala,jalan Wesabbe, dan Jln. Cendrawasih Kanupaten Sinjai.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here