Kabar Nusantara News;- Menyongsong Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) tahun 2019, salah satu pemuda di Kec.ujungloe dan ujungbulu Bulukumba , Yudhistira syahrir menyatakan sikap untuk maju pada pesta demokrasi lima tahunan itu dengan bekal keterampilan di berbagai organisasi dan demisioner ketua di organiasi pelajar dan mahasiswa bulukumba kpt-umi (Ipmah bulukumba kpt-umi). Makassar.08/06/2018

Warga Dusun batuloe kel.dannuang kec.ujung loe kab.bulukumba itu memastikan akan maju di Pileg 2019 melalui Partai Perindo di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Bulukumba yang mencakup Kec.Ujung bulu, Ujungloe dan Bonto bahari.

“Tidak ada persiapan istimewah hanya diawali niat yang tulus dari hati yang ikhlas serta berikhtiar dan memulai sosialisasi terhadap masyarakat serta melakukan yang terbaik buat masyarakat. Tak lupa pula mekanisme yang diatur internal di partai secara administrasi kelengkapannya,” kata yudhit.

Ia menjelaskan sosialiasi sudah dilakukan dirinya sejak beberapa waktu lalu. Sosialiasi dilakukan dengan cara bertemu langsung dengan masyarakat untuk memperkenalkan diri bahwa dirinya akan maju dalam Pileg 2019, baik dalam kegiatan formal ataupun non formal.

“Insya Allah target kita di Dapil 1 Kabupaten Bulukumba, partai Perindo bisa mendapat kursi,” ucap pria kelahiran Bulukumba, 9 Juli 1996 itu.

Yudhit meyakini bahwa dengan kondisi Partai Perindo Kabupaten Bulukumba saat ini yang diisi oleh orang-orang muda yang memiliki jiwa perubahan sesuai dengan cita-cita partai, yaitu Persatuan indonesia sejahtera, kursi partainya di Pileg 2019 bisa ia yakin dapatkan.

“Untuk mencapai apa yang kita harapkan tentunya butuh kerja keras bagaimana agar target tercapai,” kata dia.

Untuk itu, lanjut Yudhit,penguatan struktural partai baik dari internal maupun eksternal terus dilakukan partainya. Salah satunya adalah dengan melakukan pembenahan saksi dari mulai saksi di tingkat TPS hingga KPUD.

“Karna sebagus apapun struktural tanpa ada saksi yang berperan maka tidak ada artinya. Saksi adalah Duta Partai kemenangan karena yang kita harapkan adalah kemenangan hasil saksi bukan karna transaksi,” tandasnya.

Penulis :FA || Editor : Arwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here