Pemkot Makassar Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Kabar Nusantara News;- Pemerintah Kota Makassar kembali meraih prestasi diajang nasional setelah mendapatkan juara stand terbaik pada city expo tahun 2018.Makassar (29/07/2018)

Prestasi diraih Kota Makassar setelah menampilkan seluruh potensi daerah juga inovasi daerah.

Alhamdulillah, kita (Pemkot Makassar_red) mendapatkan juara stand terbaik pada Indonesia City Expo tahun 2018. Pada pelaksanaan ICE 2018 Kota Makassar, dengan menampilkan seluruh potensi daerah, inovasi daerah, dan event-event Nasional 8 Festival,” ungkap Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkot Makassar, Firman Pagarra, Sabtu (28/07/2018).di kutip dari Sindonews.Makassar

Menurut Firman, penghargaan kali ini patut diraih Pemkot Makassar sebab telah berupaya menampilkan yang terbaik di Stand Boothnya, mulai dari memperkenalkan kue-kue tradisional, hingga mempertunjukkan film-film karya sineas Makassar.

“Seluruh program, termasuk penghargaan yang telah diterima oleh Pemerintah Kota Makassar. Apalagi, ICE 2018 merupakan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Pemerintah Kota seluruh Indonesia dengan jumlah peserta 98 Pemerintah Kota,” tambahnya.

Saat ini Kota Makassar menjadi kota peraih prestasi terbanyak dibawa kepemimpinan Walikota Moh.Ramdhan Pomanto.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *