Kabar Nusantara News;- Pemerintah kabupaten luwu utara kembali menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakatnya.

Hal tersebut di tunjukan dengan di adakannya sosialisasi bantuan stimulan perumahan swadaya program national affordable housing program (NAHP) tingkat kabupaten tahun 2018.

Kegiatan yang di laksanakan, kamis 01/11 di aula kantor dinas pendidikan tersebut di hadiri langsung oleh bupati luwu utara, kepala kejaksaan negeri masamba, wakapolres luwu utara, pejabat pembuat komitmen program BSPS, camat, serta penerima bantuan.

bupati luwu utara, indah putri indriani mengungkapkan, Kita patut berbangga atas penerimaan bantuan ini.

“kita patut berbangga atas hadirnya bantuan ini, sebab di sulawesi selatan hanya ada dua kabupaten yang menerimanya, salah satunya yaitu luwu utara.”

Hadirnya bantuan ini bukan tanpa sebab, melainkan pemerintah kabupaten luwu utara di nilai mempunyai komitmen yang jelas terkait sharing anggaran untuk peningkatan kwalitas hidup masyarakatnya.”jelas bupati cantik peraih sejarah tersebut.

Sekarang yang menjadi tugas kita yaitu bagaimna mensukseskan program ini, dan untuk itu Program ini butuh dukungan kita semua.”pintanya.

Lanjut indah menambahkan, Ini bantuan sifatnya stimulan jadi peran swadaya masyarakat, camat, lurah/desa di perlukan untuk mendampingi program ini sehingga terselesaikan dengan baik.(hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here