Pembina KKT Bantu Korban Kebakaran Di Tamalate

Kabar Nusantara News;- Mantan Camat Tamalate yang saat ini menjabat sebagai Pembina Kerukunan Keluarga Turatea Sofyan djalil karaeng tompo memberikan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Jalan Andi Tonro Kecamatan Tamalate.Makassar (04/09/2018)

Penyerahan bantuan korban kebakaran hari selasa 4/9 oleh Sofyan ini di terima langsung oleh ketua KTT Kecamatan Tamalate kahrudding daeng masang dan tokoh masyarakat ormas pemuda pancasila.

Dalam kunjungannya ini,Sofyan berpesan agar bagaimana masyarakat lebih berhati-hati saat ini karena musibah bisa datang kapan saja.

“Saya harap bantuan ini bisa meringankan korban walaupun tidak seberapa,mariki’saling menjaga apalagi sekarang musim tidak menentu sehingga musibah kebakaran bisa datang kapan saja.”katanya saat memberikan bantuan selasa 4/9.

Sementara itu Ketua Bidang Hubungan Birokrasi BP.Pemuda Pancasila Fadly M dg.Leo mengatakan jika kita semua turut prihatin atas musibah ini.

Menurutnya,musibah kebakaran ini harus dijadikan sebagai pelajaran dan mengambil hikma dari kejadian ini.

“Alhamdulillah semua keluarga masih selamat,harta kehilangan tapi masih bisa dicari,yang terpenting adalah Semua keluarga selamat,insha allah semua ada hikmanya.”tandas Fadly yang juga pengurus Grind Makassar.

Diketahui kebakaran terjadi senin 3/9 Dengan menghanguskan sedikitnya 14 rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *