Pelresta Pekanbaru Gelar FGD Dikelurahan, Wujudkan Pilkada Damai

Kabar Nusantara News ;–Polresta pekanbaru melaksanakan Focus Group Discusion (FDG) tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 yang damai, di Kantor lurah labuh baru barat kecamatan payung sekaki, Pekanbaru ( 30/1/2018)

Menurut Kapolresta Pekanbaru yg diwakili oleh Kasat Binmas Polresta Pekanbaru, AKP Sunarti menyatakan tujuan FGD ini agar Pilkada 2018 terlaksana dengan damai, jujur, adil, santun dan bermartabat.

“Kita ingin terjalin sinergitas masyarakat dengan penyelenggara Pilkada 2018 ini, suksesnya Pilkada ini tidak akan bisa terselenggara tanpa kerja sama dari seluruh elemen masyarakat. Kami berharap selain Pilkada sukses dalam pemungutan suaranya juga kondusif wilayah Kota pekanbaru ” ujar sunarti.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh antara lain : Camat Payung Sekaki Bpk.Zarman Chandra,S.STP,MSi, Lurah Labuh baru barat Bpk.Samsaid,S.Sos,Seklur Labuh baru barat Bpk.Agus Sutiartono,Bhabinkamtibmas Kelurahan labuh baru barat Aiptu subagiyo, Babinsa Lbb Serda Wiyono, ketua Oms Bpk.Eka, Ketua Forum rt/rw kel.lbb Bpk.Darson,Seluruh ketua rw kel.lbb dan dihadiri kurang lebih 30 orang masyarakat.

Dalam forum tersebut masyarakat diminta untuk berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada yang akan datang. Dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan dalam membangun kehidupan demokrasi lokal di Wilayah kota pekanbaru. Selain itu juga masyarkat juga diminta untuk meningkatkan kesadaran dalam menggunakan hak politik dan hak pilihnya dengan benar. semoga dengan kegiatan ini kita dapat menyukseskan Pilkada dengan damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *