Peduli Masyarakat, Karang Taruna Bontomangiring Buat Lapangan Olahraga

Kabar Nusantara News;- Lapangan olahraga merupakan ruang publik yang wajib dihadirkan dalam setiap Desa, karena kegunaan dari ruang publik ini sangat jelas fungsinya.Makassar (11/04/2018)

Salah satu kegunaannya ialah masyarakat bisa menyalurkan hobi dan bakatnya,bahkan untuk merefresh otak dikalah jenuh dalam pekerjaan,Karena dengan berolahraga maka badan jadi sehat dan beban fikiran akan hilang.

Kami yang merupakan representatif dari pemuda desa yang tergabung dalam KARANG TARUNA LPB Desa Bontomangiring mengadakan kerja bakti untuk membuat Lapangan Olahraga di desa Bontomangiring Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

Kerja bakti ini tidak hanya pengurus KARANG TARUNA saja yang hadir,tapi turut hadir juga Bapak Kepala Desa Bontomangiring (Muh.Zain.,S.sos), Bapak Kepala Dusun Ompoa (Mukhtar.R),dan beberapa tokoh masyarakat dan pemuda.

Ketua Karang Taruna LPB Bontomangiring Husnaedi Syam.,S.H menjelaskan bahwa,”Lapangan olahraga ini sangat penting karena selain menyalurkan bakat dan hobby, juga bisa di jadikan ajang untuk membuka ruang komunikasi dan mempererat tali silutarahmi sesama masyrakat desa bontomangiring.”ungkapnya

selain itu,sebagai ketua saya berharap juga dengan adanya lapangan ini itu kemudian melahirkan atlet-Atlet yang berprestasi dari generasi ke generasi yang bisa mengharumkan nama Desa Bontomangiring di tingakt kecamatan dan kabupaten.

“saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna LPB yang selalu antusias dalam setiap program kerja yang dilaksanakan Dan pemerintah Desa atas support yang tiada henti kepada kami.”tutupnya

Penulis : SF || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *