Peduli Korban Kebakaran, Sapma PP Kom.Stiem Boengaya Aksi Penggalangan Dana

Kabar Nusantara News;- Satuan Pelajar Dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kom. STIEM Bongaya, menggelar aksi penggalangan dana buat korban kebakaran di Jalan ratulangi lr. 1 RT 4 RW 2, kelurahan Parang, Kecamatan Mamajang Kota Makassar.Makassar (17/04/2018)

Aksi Peduli ini berpusat di sekitar Mappaoudang hingga ke kampus,Langkah ini salah satu bentuk kepedulian sesama antar manusia sehingga rasa persaudaran itu kemudian mampu meningkatkan kepedulian kita antar sesama warga makassar

Ketua SAPMA PP kom. STIEM Bongaya,Sulkifli rachim mengatakan penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang sedang mendapatkan cobaan dari Allah SWT,kita tentunya harus berperan aktif untuk senantiasa saling membantu satu sama lain, di lain sisi juga sebagai seorang mahasiswa intelktual bangsa maka wajib hukumnya untuk bgaimana kemudian mengimplementasikan fungsi dari mahasiswa itu sendiri yakni , menjadi agen of change dan sosial of control.

“Di SAPMA Pemuda Pancasila kita senantiasa di ajarkan untuk saling berbagi dan saling peduli tanpa harus memandang dari sisi apapun karna kita berada dalam bingkai negara kesatuan republik indonesia (NKRI) Itulah kemudian kami mengabdikan diri kita untuk dapat saling membantu satu sama lain.”ucap Sul saat di konfirmasi

Bahkan Sapma pp kom.Stiem bongaya akan senantiasa memberikan sumbangsih moral ataupun moril kepada masyarakat nantinya yang mendapatkan musibah kebakaran Di Kota Makassar.

Sementara itu Ketua SAPMA PP Kota Makassar,Hasrul Kahar mengatakan,”ini patut di contoh buat teman teman mahasiswa yang kemudian hadir dalam satu komando pancasila abadi untuk berperan dalam peningkatan kepedulian antar sesama sehingga mereka tidak larut dalam kesedihan mereka.”ujar Arul sapaan akrabnya

Bahkan Ketua SAPMA PP kota Makassar juga akan memberikan instruksi langsung ke setiap jajaran komisariat yang dia komandoi untuk bersama sama membantu untuk peningkatan tingkat kepedulian.

“Jadi kita akan intruksikan ke semua jajaran nantinya agar selalu peduli terhadap ke sesama manusia.”tutup arul yang juga Wakil Ketua KNPI Kota Makassar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *