Pedagang Beras Termuda Asal Pinrang, Sukses Diatas Kaki Sendiri, ini rahasianya ! 

Kabar Nusantara News ; –  Di usianya yang terbilang masih sangat muda, pedagang beras asal pinrang ini sukses berkat hasil keringatnya sendiri. Senin (9/10/2017)

Ditemui oleh awak media Kabar Nusantara News disalah satu gudang beras milik rekananya dibilangan kima, sutrisno menceritakan kisah perjalanannya, sapaan akrab anno ini mencerita perjalanan kisahnya.

Mulai dari pernah menjadi tukang sapu gudang hingga pernah menjadi pengantar beras, semua sudah di laluinya, tetapi jika proses itu tak pernah ada, maka saya tidak akan pernah mejadi seperti ini saudara, karena proses itu tidak pernah berkhianat pada hasil. saya tidak pernah malu akan masa lalu saya, karena itulah yang membuat saya bisa seperti ini ;(pungkasnya)

Sutrisno menambahkan, Kunci dari keberhasilan adalah fokus dan konsisten terhadap apa yang kita kerjakan, sesuatu jika mampu kita jiwai, maka yakin dan percaya kita akan menemukan impian serta harapan kita, hal yang paling penting dari rahasia kesuksesan sebagai seorang pedagang adalah usaha dan do’a orang tua ; (tuturnya)

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *