PDAM Umumkan Akan Ada Gangguan Suplai Air

​Kabar Nusantara News; – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar mengeluarkan peringatan terkait akan adanya gangguan suplai air ke beberapa wilayah di Kota Makassar.

Dalam surat edaran disebutkan, sehubungan akan diadakannya cleaning (Pembersihan) dan grouting concentrator pulsator no A dan B di Instalasi pengolahan Air (IPA) Panaikang yang diakibatkan banyaknya sampah dan lumpur.

Dan ini mengakibatkan penuruan debit air IPA 2 dan beberapa daerah akan mengalami gangguan

Adapun jadwal pembersihan kedua pulsator tersebut yakni, pulsator A pada hari Kamis, 4 Januari 2018 pukul 07.30-15.00 Wita, dan pulsator B pada hari Selasa, tanggal 9 Januari 2018 di jam yang sama.

Adapun daerah yang akan terkena dampaknya yakni Tamalanrea, Biringkanaya, Sudiang, Kawasan Kima, Antang, serta sebagian utara kota dan sekitarnya.

Untuk itu diharapkan pelanggan PDAM Kota Makassar yang berdomisili di daerah tersebut agar dapat mengantisipasi dengan menampung air pada hari sebelum pengerjaan dilakukan.

Penurunan tekanan air akan dimulai pukul 07.30 Wita, dan akan mengalir normal kembali setelah pengerjaan selesai dilaksanakan. (*)

Editor : Albar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *