PD IWO Soppeng Akan Gelar Pelantikan, AMM Temui Ketua IWO Sul-Sel

Kabar Nusantara News ;- Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IWO Sulsel, Zulkifli Thahir, SE, secara simbolis memasangkan jaket kebesaran IWO kepada Ketua PD IWO Soppeng Andi Mull Makmun Hasan di Sekretariat IWO Sulsel Jalan Maccini Sawah, Senin 16 Juli 2018.Makassar (17/07/2018)

Ketua PD IWO Soppeng datang langsung ke Makassar guna membahas rencana pelantikan jajaran pengurus IWO Soppeng yang telah terbentuk sebelumnya.

Apalagi, IWO Sulsel berencana akan melakukan pelantikan ke beberapa pengurus daerah lainnya di luar Soppeng, misalnya Gowa, Takalar, Sinjai, Bone, Toraja.

Zulkifli Thahir dalam pertemuan di Sekretariat IWO Sulsel, memberikan amanah dan berharap IWO Soppeng maju dan juga mengharapkan ke Ketua IWO Soppeng akan menjaga marwah IWO sebagai pelopor garda terdepan Anti Hoax.

Dihadiri beberapa pengurus IWO Sulsel, acara koordinasi berjalan dengan suasana keakraban dan kekeluargaan. Sebagaimana wujud organisasi IWO adalah kebersamaan dalam satu organisasi dan persatuan sesama anggota IWO. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *