Kabar Nusantara News ;–Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar fokus pada 11 lokasi dalam melakukan patroli penertiban anak jalanan (anjal), gelandangan dan pengemis (gepeng).

Kepala Seksi Anjal dan Gepeng Dinsos Makassar, Kamil, merinci kesebelas lokasi tersebut, yakni Fly Over, AP Pettarani, Boulevard, Pengayoman, Andi Tonro, Veteran, Andi Djemma, Sungai Saddang, Arif Rate, Adiyaksa, dan Masjid Raya.

Menurut Kamil, pihaknya rutin melakukan patroli penertiban tersebut. Hal ini untuk menjangkau anak jalanan, gepeng dan pengemis yang kerap meresahkan masyarakat.

“Ini tiap hari kita lakukan dari pagi sampai sore, dan rutenya itu nanti ditentukan pada saat persiapan patroli,” jelasnya, Selasa (25/9/2018).

Khusus untuk kegiatan penertiban yang dilaksanakan hari ini, Selasa (25/9/2018) di sepanjang Jl AP Pettarani dan sekitarnya, pihaknya belum menemukan anjal.

“Belum ada yang kita temukan, tapi kita rutin turun tiap hari dan kita juga terima laporan dari masyarakat melalui call center 112 dan call center TRC Saribattang,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here