Pasca Pencabutan Nomor Urut, Tim X-Man Tancap Gas Menangkan “Danny-Indira”

Kabar Nusantara News;- Pasca pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Makassar 13 Februari lalu,Tim X-MAN DIAmi langsung tancap gas.Makassar (16/02/2018)

Tim X-Man adalah gabungan kelompok aktivis dan mantan-mantan aktivis dari beberapa kampus besar dimakassar dan dari berbagai latar belakang organisasi.

Pasca pencabutan nomor urut, Tim X-Man menggelar Konsolidasi Timsus X-Man diCafe Kedai Kita Bilangan Jalan Landak Baru, untuk mematangkan strategi menjelang Kampanye.

Saat ditemui, Ketua Tim X-Man Irfan Darmawan yang juga loyalist Danny Pomanto mengatakan,”Setelah pencabutan kemarin,kita langsung bekerja ekstra untuk memenangkan Bapak Danny Pomanto dan Ibu Indira. Kami sudah punya skema pergerakan, apa lagi Tim X-Man ini adalah orang-orang terpilih.

Lanjut Irfan,”insha allah teman teman di X-Man siap bekerja full dan berharap masyarakat jangan mau sekedar dijanji, pilih mana, Bukti atau Janji? Pak.Danny ini figur yang terbukti dan terbaik bukan hal yang sulit untuk kami sosialisasikan.”tutupnya sambil teriak paselangngi.

Diketahui Pasangan Danny-Indira mendapatkan Nomor urut 2 pada saat pencabutan Nomor urut kemarin diHotel Clarion Makassar.

Penulis : FA || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *