Pasca Dilantik, Ini Pesan Ketum DPP HILLSI “Amir Bakriyadi”

Kabar Nusantara News;- DPP HILLSI (Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Lembaga Pelatihan Seluruh Indonesia) resmi di lantik hari ini 15 November 2018 di Hotel Cordela Senen, Jakarta Pusat.Makassar (15/11/2018)

Amir Bakriyadi yang menjadi Ketua Umum terpilih hasil Munas 2018 di Makassar yang di hadiri DPD se Indonesia DPP HILLSI periode 2018-2023 di lantik oleh Ketua Dewan Pembina DPP HILLSI selaku Pimpinan Sidang Munas “Musbir Ibrahim SH MA” dan di Kukuhkan perwakilan Kemnaker dalam hal ini diwakili Ditjend Binalattas.

Ketua umum Amir Bakriyadi dalam sambutannya menyampaikan, jika melalui era revolusi Industri 4.0 ini, perlu meningkatkan kompetensi kita secara sungguh-sungguh,.

Dia menjelaskan jika, peningkatan kompetensi terutama pada aspek penguasaan kompetensi dasar, bahasa inggris dan komputer yang harus segera di tuntaskan dan masuk skala prioritas dalam program Hillsi periode ini.

“Era Revolusi Industri 4.0 harus kita sambut dan tentunya mempunyai dan meningkatkan kompetensi kita secara sungguh-Sungguh.”ungkapnya.

Pelantikan ini di hadiri beberapa undangan dari beberapa LPK, ketua DPD Se indonesia dan perwakilan dari kadin bapak Dasril Rungkito.(fa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *