Kabar Nusantara News;- Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) telah menetapkan Repil Ansen.SKM sebagai Direktur Badan Koordinasi Nasional Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (Bakornas LKMI) PB HMI Periode 2018-2020.

Penetepan ini di lakukan pada hari Jum’at 26 Oktober 2018 pukul 4.00 dini hari di Sekretariat PB HMI di jl.Sultan Agung Jakarta Pusat.

PB HMI memutuskan hal tersebut melalui rapat konstitusional melalui rapat harian atas dugaan pelanggaran yang dilakukan dalam proses pemilihan direktur Bakornas LKMI PB HMI di Munas LKMI tgl 3-5 agustus 2018 lalu di Cisarua Bogor.

Keputusan tersebut diambil setelah melalui proses yang sangat panjang yang dimana akhirnya menetapkan Repil Ansen S.Kn yang merupakan mantan Direktur LKMI Cabang Palembang sebagai Direktur LKMI.

Repil sebagai Direktur Bakornas terpilih memberikan pernyataan bahwa keadilan pasti akan terungkap. Perjuangan kita adalah bagian dari ikrar menggapai ridho Allah SWT.

“Allah Swt tidak tidur dan tidak diam,pasti akan memunculkan kebenaran ketika ada yang benar tapi di dzolimi.”ucapnya saat di Hubungi Sabtu,27/10.

Lanjutnya, Repil juga mengajak kepada seluruh cabang LKMI dan kader Kesehatan untuk bersama-sama melanjutkan dan membesarkan LKMI HMI dan menjadikan LKMI sbagai ruang pengabdian bagi kita untuk memajukan kesehatan bangsa Indonesia.

Menurutnya, Apapun yang dihadapkan kepada kita adalah ujian, semoga kita terus melewati ujian ini dalam bingkai kebersamaan dan persaudaraan.

“Segala hal yang baik akan selalu diberikan jalan oleh Allah SWT untuk mencapai tujuannya Mari bahu membahu, saatnya kita berkarya dan jangan lupa bahagia.”Tutup Repil.(fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here