Partai PKB Janji Menangkan Pasangan DIAmi diPilwalkot Makassar

Kabar Nusantara News ;-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Makassar semakin intensif melakukan manuver-manuver politik untuk memenangkan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode Moh. Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAMI).

Ini dibuktikan dengan dilakukannya Rapat Pengurus Tingkat DPC PKB Makassar di DPC PKB Makassar Jl. Arief Rahman Hakim, Kamis (25/1/18).

“Hal ini kita lakukan karena kita tidak mau calon Walikota kita kalah dalam kontestasi Pilwalkot 2018 mendatang, dan Insya Allah saya yakin dengan terlibatnya PKB sebagai team koalisi pendukung DIAmi maka saya yakin DP (Danny Pomanto) akan Oppo’ (terpilih kembali),” kata Ketua DPC PKB Makassar H. Aris Muhammadia usai Rapat sore tadi.

Mantan Wakil Bupati Soppeng menambahkan dalam waktu dekat PKB akan melakukan komunikasi politik dengan petahana guna lebih mematangkan strategi.

Terpisah, Ketua LPP PKB Makassar Rustan Salam juga usai rapat menjelaskan bahwa rapat hari ini dilaksanakan ada dua agenda yaitu :
1. Persiapan Verifikasi Faktual KPU
2. Adalah Rapat menyusun strategi Pemenangan DIAmi.

“Tetapi rapat team pemenangan DIAmi ini yang jadi prioritas karena melihat perkembangan dan isu politik akhir-akhir ini ditengah-tengah masyarakat yang makin seru, sehingga sebagai partai pendukung, PKB merasa harus segera merapatkan barisan, memperkuat struktur partai dan membangun komunikasi politik baik di internal partai maupun di basis Nahdyin (NU),” tuturnya.

“Danny adalah Muhtasyar NU kota Makassar olehnya itu sebagai kader NU dan PKB wajib memenangkan Pak Danny,” kunci Rustam Salam. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *