Kabar Nusantara News;-Ternyata bukan hanya #2019 Ganti Jokowi Presiden membuming, melainkan hashtag #NurdinBerbohong juga ramai di perbincangkan di kalangan masyarakat Sulawesi Selatan hingga nitizen.Makassar (06/05/2018)

#NurdinBerbohong rupanya sudah viral di media sosial, khususnya di kolom facebook para nitizen. Berbagai macam komentar nitizen atas meme yang tersebar luas itu.

Betapa tidak,Bupati Bantaeng non-aktif, Nurdin Abdullah (NA) yang juga Kandidat Gubernur Sulsel,ketahuan bohong lagi.Ia menyebut ekspor nikel perdana dari Bantaeng akan direalisasikan pada Sabtu, 5 Mei, ternyata hoax.Lagi-lagi, NA sekadar mengumbar janji demi menarik simpati rakyat.

Diketahui, NA menjanjikan ekspor nikel perdana dari Bantaeng pada 5 Mei, saat debat publik pertama Pilgub Sulsel 2018. Kala itu, ia bahkan sempat mengajak calon gubernur lainnya, Agus Arifin Nu’mang, untuk menyaksikan momentum bersejarah tersebut.

Sebut saja akun @misna. Secara tegas dia mengatakan bahwa sangat disayangkan apa yang telah terucap dari janji Nurdin Abdullah. “Seandainya cuma berita atau surat kabar yg bahas….mungkin kami masih berfikir…tp ini se Indonesia…dan langsung terucap dari bibir manisNA…,” cetusnya.

Meski banyak yang mendukung hastag tersebut, namun tal jarang juga para nitizen emosi bahkan geram dengan meme yang mulai viral di akun facebook Pigub Sulawesi Selatan 2018. Bahkan pemilik akun facebook lainnya menyindir pasangan nomor urut 3 itu dengan sindiran “JanjiNA bohongi RakyatNA”.

“Memang NA salah krn tdk saring info.apalagi dia menunjukkan di event besar macam debat kandidat….kami tdk akan bantah atau ngeles…kami akui memang ada miss,ada yg salah…kami PendukungNA minta maaf buat teman2 pendukung calon lain…salam Hormat dan Respek buat PendukungNA dan para Pengkritik..moga2 ini jd bahan instropeksi buat kami…, kata Asween Rinaldy dalam akunnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here