NH Minta RMS Ketua Tim Koalisi NH-Aziz

Kabar Nusantara News ; – Bakal Calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar dan NasDem H Nurdin Halid (NH) secara tegas menunjuk dan mengumumkan Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) sebagai Ketua Tim Koalisi pasangan cagub cawagub Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Penunjukan langsung RMS tersebut dilakukan di sela sela rapat para kepala daerah dari Golkar dan NasDem, Senin malam (16/10/2017) di kediaman RMS, Jl Abu Bakar , Pangkajene Sidrap.

“Saya dan kami di sini semua sepakat menunjuk saudara RMS sebagai ketua tim koalisi NH-Aziz. Sekali lagi saudara RMS sebagai ketua Tim NH-Aziz,” tegas NH diiringi riuh tepuk tangan peserta rapat.

NH menilai, bahwa RMS memiliki segudang pengalaman untuk proses pemenangan pilkada di Sulsel. Termasuk berhasil memenangkan pilkada Takalar belum lama ini.

Bupati Enrekang Muslimin Bandaso menyampaikan bahwa keputusan RMS sebagai ketua Tim RMS adalah sebuah keputusan tepat. Betapa tidak, berkali kali dirinya memberikan usulan kepada NH untuk jangan pernah berseberangan dengan RMS dan gunakan dia sebaik mungkin karena dia adalah aset besar.

“Saya katakan inilah keputusan tepat. Insha Allah di bawah RMS sebagai ketua Tim, NH Aziz semakin kuat,” ujar Muslimin.

Lalu apa tanggapan RMS. Dengan tersenyum bupati Sidrap dua periode ini dengan tegas mengatakan: “Siap!”

(KANTARA_News/Jhie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *