NASRAN MONE ikut meriahkan Gerak Jalan Santai HUT Sul-Sel Ke 384

KABAR NUSANTARA NEWS ; – Peringatan HUT Sel-Sel yang ke 348 pemerintah provinsi sulawesi selatan menggelar gerak jalan santai, yang diikuti satu juta peserta. Makassar (15/10/2017)

Gerakan jalan santai Hut sulsel kali ini cukup meriah dan tembus hingga satu juta peserta, antusias masyarakat mengikuti gerak jalan santai merupakan bentuk kecintaan kepada SYL (Gubernur sulsel) yang telah berhasil menjadikan provinsi sul-sel mejadi provinsi yang berkembang pesat dan modern

Peserta gerak jalan santai yang berkumpul di jln. Jend sudirman sejak pukul 05.00 dilepas oleh gubernur Sul-Sel Syahrul Yasin Limpo (SYL). Dalam sambutannya Syl menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh element masyarakat sulawesi-selatan, ini kegiatan gerak jalan santai paling kren, banyak banget pesertanya (tutur SYL)

Kemeriahan Hut Sul-Sel dihadiri oleh pejabat-pejabat lingkup provinsi dan beberapa politisi, tidak ketinggalan politisi senior (Bakal calon wakil walikota makassar) yang viral dengan jargon nakke tosseng tampak hadir ditengah-tengah peserta gerak jalan santai.

Nasran Mone (Cak Mon) yang ikut serta pada kegiatan gerak jalan santai Hut sul-sel tertegun melihat antusias masyarakat, cak menyampaikan bahwa SYL adalah icon sul-sel. keberhasilanya memimpin sul-sel selama 2 priode membuat kita bangga dan ini merupakan sejarah sulawesi-selatan (tuturnya)

Rahim seorang warga tamalate yang juga ikut dalam kegiatan tersebut tampak terlihat berjalan  bersama cak mon, menuturkan kehadirannya mengikuti gerak jalan santai adalah bentuk penghormatan terakhir kepada SYL sebagai gubernur terbaik, sambil meneteskan air mata.

Andaikan gubernur bisa sampai 3 priode maka saya pastikan akan memilih SYL kembali memimpin sul-sel. komandan ini sangat mirip dengan modelnya pak.nasran yang begitu dekat dengan masyarakat dan selalu menjaga silaturahmi dengan baik, mungkin karena sama-sama orang bontonompo, (pungkasnya)

Sulit kita menemukan sosok pemimpin yang begitu dekat dengan masyarakat. kita do’a kan saja semoga komandan sehat selalu dan cak mon bisa menjadi wakil walikota berpasangan dengan danny pomanto (Tutup Rahim)

(KANTARA_News/Aqila)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *