Kabar Nusantara News;- Bencana banjir bandang yang menimpa beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan di akhir januari dirasakan oleh semua Masyarakat Sulawesi.Makassar (03/02/2019)

Tak terkecuali, pengurus wilayah partai Nasdem Sulteng, mereka mengirimkan kadernya untuk menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir di Sulsel.

Wasekum DPW Partai Nasdem sulteng Arham SH saat mengunjungi korban banjir Minggu,03/02/2018, mengatakan kami ikut merasakan hal yang sama terhadap warga sulsel atas dampak bencana banjir ini.

“Kami juga merasakan apa yang dirasa masyarakat sulsel, makanya kami turun langsung memberikan bantuan di bantu oleh pengurus partai dan garda pemuda nasdem sulsel.”Ungkapnya Kepada Awak Media, Minggu 03/01.

Sementara Ramli Lallo kepala lingkungan mapala kelurahan pangka binanga kecamatan palangga Gowa, selaku penerima bantuan mengatakan Disini (wilayahnya) ada 500 kepala keluarga yang terkena musibah banjir.

“Alhamdulillah pasti kami sangat bersyukur atas bantuan yang di berikan, sangat di butuhkan para korban utama nya beras sembako alat dapur, perlengkapan mandi dan selimut mudah-mudahanan bantuannya berkah.”Katany.

Sebelumnya di tempat terpisah di kabupaten Gowa lainnya ibu Yani merasa terharu mendapat bantuan dari partai nasdem.

“Alhamdulillah berungtungku dapat bantuan dari partai nasdem, senang sekali warga disini mendapat perhatian seperti ini” tuturnya.

Ikut bersama rombongan pengurus DPW partai Nasdem Sulsel Riyana Yulianty SE, H. Didding Dg Emba, Wabemdum Gp Nasdem Sulsel Jul Sandy dan Anugerah Pratama. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here