Najjar, Perawat Mati Syahid Yang Tertembak Oleh Tentara Zionis Israel

Kabar Nusantara News;- Tragis! Seorang perawat muda Palestina ditembak mati pasukan militer Israel saat bentrokan dengan para demonstran di dekat perbatasan di Jalur Gaza. Perempuan muda tersebut tertembak saat sedang menangani para demonstran Palestina yang terluka.Internasional (03/06/2018)

Menurut sumber-sumber medis Palestina seperti diberitakan kantor berita Palestine al-Yawm dan dilansir media Press TV, Sabtu (2/6/2018), Razan Ashraf al-Najjar sedang menangani para demonstran Palestina yang terluka di timur Khan Yunis, yang berlokasi sekitar 25 kilometer selatan Kota Gaza.

Saat itulah, pasukan Israel melepaskan tembakan membabi-buta ke sekelompok demonstran dan mengenai perawat berumur 21 tahun tersebut.

Najjar terluka parah akibat tembakan tersebut dan tak lama kemudian meninggal.

Setidaknya 120 warga Palestina telah tewas ditembak pasukan Israel sejak aksi demo besar-besaran terjadi di Jalur Gaza pada 30 Maret lalu. Sebanyak 14 anak-anak dilaporkan turut menjadi korban tewas penembakan Israel tersebut.

Sekitar 13.300 warga Palestina lainnya mengalami luka-luka, yang sekitar 300 orang di antaranya saat ini dalam kondisi kritis.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *